Rabu, 17 Maret 2010

Acara di bulan April

Hi.. semua.... .. buat yang bosan dengan inbox, dasyat dan saudara kembarnya. Iini ada sedikit info acara tuk bulan April :

1.
Ruiner (US)
Genre : Hardcore
waktu : 8 April 2010
Tempat : TBC (kalo ga di d`javu ya .. di vicky sianipar)
EO : Hit n` run

http://www.mediafire.com/?omno1tayglj

Menurut info yang beredar, musik-musik seperti ini lagi IN dikalangan anak muda terutama clothing dan distro. Menurut info lagi nih, yang udah liat "live" nih band ktanya lebih kacau daripada have heart.


2.
The Misfits ( US)
Genre : Punk
waktu : 10 April 2010
Tempat : Ancol
EO : Solucites Entertaiment

ini mah kacau nih, kacau! pasti tshirt & jacket yang udah lama tertimbun di bawah lemari dipakai kembali


4.
Caliban ( Germany) 2nd ke Indonesia
Genre : Metalcore
waktu : 10 April 2010
Tempat : Bandung @ Monumen perjuangan
EO : ga tau

Sayang udah bukan eranya, tp ok loh :) sayang juga barengan the misfits hmmmm pasti banyak suara jangkrik deh


3.
Swam 69 (UK)
Genre : Punk/Skin aje kali yak
waktu : 12 April 2010
Tempat : Bulungan, Blok - M
EO : Kids 23 (kalo ga salah)

Kalo mau liat Vespa, DR Martens, Jacket jeans dan leather datang aje kesini :)


5
.Nine Eleven (France)
Genre : Hardcore.
waktu : 18 April 2010
Tempat : TBC (kalo ga di D`javu .. Vicky Sianipar .. Delight Kemang)
EO : Larangan Anggora Crew

http://www.mediafire.com/?mmthmwwctvg


Pengen ketemu para straight edge , Tatoooooo, Vans, New Era, Nike dan kemeja panel datang aje kesini


* Death Before Dishonor, Shai Hulud dan H20 juga mau mampir loh ke Indonesia . .. . .. .


selamat menikmati . ........

Sabtu, 13 Maret 2010


Oh no . . .
Setelah FC FIVE menyambangi jakarta pada tahun 2008, sekarang giliran petarung asal Jepang lainnya kembali bertandang ke Jakarta "Give Life", Band ini akan mencoba perdengarkan racikan energi dari modern hardcore. Fyi Tahun 2009 kemarin "GIVE LIFE" telah lulus sekolah dengan terbukti mengadakan tour "west cost" di amerika sana. go..go... oldskool go .. .. tanpa banyak tanya, cek lagu mereka di myspace ataupun youtube.

Acara : @ Delight Cafe Kemang
Waktu : 21 maret 2010
Jam : 15.00 wib - selesai
Harga Tiket : Rp.10.000
EO : Larangan Anggora Crew + True Side Record
Band :A Thousand Punches, Sense Of Pride, Final Attack, XbraveheartX, Raincoat, HHH, Side By Side, Unmistake and More . . ..

yup buat kawan-kawan yang jengah dengan inbox, dasyat dan saudaranya, ayo atuh datanglah ke delight, temui dan dengarkan musik mereka. Berita bagusnya adalah : dari sekian band yang tampil, 70% dari band yang tampil adalah "straight edge".