Senin, 28 November 2011

291111 see yaa







Menyemangati sebuah semangat
Merendengkan sebuah damai
Kembali melangkah keluar
Bukan karena sikap atau tindakan orang
Tapi karena dalam diri mempunyai kenyakinan
Hal yang terindah dalam hidup adalah rasa nyaman dan izin dari orang yang dicinta.
Tarik gas dalam renungan tugu pancoran
Terima kasih atas semua.



291111

Senin, 24 Oktober 2011

Petang!

Begitu menyukai perubahan mendasar dalam diri
Terekam sebuah ingatan dari tapak sepatu
Langsung me-rewind ingatan dan berusaha men-deny

kadang semua berjalan, terdiam dan mengkaku
ta ayal nya semua terasa, hampa dengan suara.

menarik diri dari ramai nya hari
berteriak dalam penat petang.
aku berlari, aku menari
aku rasakan semua indah dalam hari ini.

- bersambung-

bukan peluh ataupun dendam dalam diri
aku berpikir, aku ada
aku berjalan dalam langkah
melumat semua perkatan, semua cahaya dalam terang.
aku lelah melihat senyum  dalam tatap
bosan mendengar suara dalam bisikan
melantunkan sebuah tekanan.
serasa ingin cepat keluar melangkah.

memang ini yang diharapakan bukan juga didiamkan?









web ahhhh

http://www.blog.zoozoom.com/zoozoom/2006/06/culture-deep-di.aspx
www.mymodernmet.com
http://www.leigh-taylor.com/blog/?p=1124
http://www.chrismanstudios.com/
http://www.amberkatrina.com/blog/?cat=7

http://www.create-your-style.com/Content.Node/inspiration/designs/Christmas-card--Star-.php

Jumat, 21 Oktober 2011

is writing a message

Semangat menyeliputi aura terluar
Aura terdalam begitu rapuh

Melihat sekeliling, melampaui pandang.
aku berdiri memandang alam dan terus memandang



Terperangkap

Terperangkap
Terperangkap
Terperangkap

Dahulu bermimpi dan mempunyai keinginan untuk merasakan macetnya jalan.
dinginnya malam, mengejar karier dalam dekapan angan.

Dan saat ini, realita ini memuikan mimpi tersebut
melihat lalu lalang dan indah nya lampu tak seindah hidup dalam arti kehidupan
yup terlalu sibuk mengejar sampai melupakan dermaga penantian.

Hidup buka soal tujuan mendapatkan, tapi menuju kebahagian.

Terperangkap!

Selasa, 18 Oktober 2011

Cepat. . ..Kirimi aku tiket!


Ingin merasakan indah nya drama korea di negara korea!

Sejarah yang buat ku selalu bermimpi dan akan ku kunjungi negara ini!

Aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang ingin mengunjungi makam salahudin al ayubi!
Akan kukunjungi semua dalam satu penerbangan, ayoo kita rayakan ilmu yakin!!!!!

Senin, 17 Oktober 2011

menggores dalam mimpi.

Tanpa disadari sepatu salah satu benda favorite, kadang hanya bisa melihat di dunia maya dan meraba di toko sepatu, next kan ku buat toko sepatu murah dan berkualitas.

Setelah last show berpikir, dimana bisa bercengrama bersama kawan-kawan semua. yah terlintas dipikiran buat warung kopi dengan kopi terbaik dan didatangi oleh teman terbaik pula

Harus cepat dan tepat untuk merealisasikan ini, sudah penat berhubungan dengan deadline yang membunuh rasa simpati dan impati akan waktu serta kasih sayang orang disekitar.

Lebih baik dengan suara binatang mengangung dan tapal nya dari pada suara knalpot dan klakson kendaraan.
Tulislah mimpi dan katakan kesemua, karena rejeki datang tidak hanya berupa uang tapi harapan.

15.10.11

Berusaha menjadikan 1 pinta menjadi 1 realita, menahan gejolak rasa didada.
Mencoba men-deny, membuat ruang dalam langkah.
Ke semua ini mulai terbaca
Kegundahan ini mulai mencair
Melihat datang nya pagi mencerahkan alam khayal
Alam bawah sadar yang terus meraung, buat langkah menjadi berlari.

Entah apa yang kudapat dari semua
Ku lewati malam dalam sendiri
Kunyanyikan kalimat dalam nada

Dan semua terjawab
Hanya dengan ucapan sayang semua merontah
Menghapuskan alam bawah sadar
Menjadikan 1 khayal terhapus 1 mimpi terealisasi

Panas nya matahari membuat ku mengkoyah lapang
Dinginnya malam menghilangkan ratap para penunggu lapang
Diri ini semakin lapang
Lapang menerima dan mengambil  keputusan!

Senin, 10 Oktober 2011

Kamis, 22 September 2011

louis vuitton








Diam dan diam.. .. berkayal dalam dekapan angan :) APIK!!!!!

Selasa, 13 September 2011

September

yup, ini dia bulan penuh rahmat

Kenapa?
1. Keluar dari pemuda 715 dan masuk ke T\garden
2. berhasil membuat halal bi halal dirumah, awal yg baik menyambung tali silaturahmi
3. Gaji terakhir sepertinya dipotong tanpa pemberitahuan, perlu lebih mawas diri dan terima kasih ga makin lama dikantor yang lama
4. up garde otak, yup otak perlu di up grade, dan bulan ini penuh semangat.
5. Yup semakin melangkah maju dengan pujaan hati, satu langkah maju dan menunggu langkah terakhir :)

sekian.

Melangkah dari gerbang 715 (260811)

Dear All

Hari ini hari terakhir saya berada di Bintang pratama, yup saya melangkah keluar dari gerbang pemuda 715, hampir 3,5 tahun saya berkerja dan menghabiskan waktu bersama di Bintang Pratama,


Pertama, saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Merri Tandiari yang telah memperbolehkan saya memasuki pintu gerbang Bintang Pratama dan bekerja di Bintang Pratama, Bp. Wendy yang telah mempercayakan saya bergabung di dept CS, serta Ibu Sisca yang percaya kepada saya untuk berkerja sama dalam bekerja, dan sekali lagi saya ucapkan kepada ibu sisca terima kasih banyak karena telah sabar membantu dan membinbing saya selama ini.

Team Ungu: oboy dan sandy... mas boy, tetap semangat yup pasti bisalah toh sekarang saja udah bisa handle dan mencari jalan keluar dalam tiap masalah ok cayaaaaaaaaaang. sandy, selamat bergabung tetap cekatan dan fleksible yup.. . . . untuk kalian berdua tolong jagain koko, dodo, momo, berber dan cici yah . . . :D
Iyung, coba itu kalo misalkan keluar kantor yaa izin dulu, hahahaa kenangan yang tak terlupakan, ya. ... gak masbro radit, thx dit atas semua, ah.. daya pake cuti dihari terakhir, bakalan merindu makan dilayur dan bergombal ria dipagi hari.. .
indah, kabar2an yah jangan ampe bentrok dan tetap semangat, dan salam buat anak-anak kalo lewat CK :p
Pras .. . ini dia pria GOMBAL ada salam dari Regi, coba ajeng lain kali jangan ajak pras lagi yeee :)
Pras coba perfutsalan dilanjutkan colek Adit, Roy & Arya, jangan sampai ane punya team ngajak ngadu ga da lawan nya :)
heiiii belle cut dan olly coba makannya dikurangi, Mba betsy jangan dibawain makanan mba kebiasaaan hehehee mba nopee dan mba mumuy thx yah atas semua dan semua atas info nya " tak terlupakan jasa kalian"
Tante Wendy, pasti kangen nih mendengar suara nya dimalam hari :D
Mas dedy . . . tetap muda yah "yang penting kerjasama team" :)
mba puji. .. . cuma bisa tersenyum melihat jilbab melekat menutupi hitamnya rambut
Hi. . . ..pecinta anjing mba reta dan pecinta kucing nova. . .. semangat memelihara, oia ane dirumah ada bebek foto bareng yuk :)

Hey Marli .. . terima kasih sudah sabar bekerja sama selama ini ya... tanpa wanita ini koko, dodo momo pasti pada berantem, bener gak tante cuwie apalagi ada spongebob nya Tita, bisa makin menjadi aje perkelahinnya :D btw terima kasih banyak atas semua kerja sama, senyum dan seringai paras nya hehee *peluk... ups bukan muhrimnya . .. (sedih dihari terakhir tidak bisa berjumpa dengan team kodomo) ditunggu kabar dan gosipnya . .. . . . hi. . sedih beneren nih :( karena kalian sedikit banyak berpengaruh akan karier selama ini :p
agus cimit dan viona, tetap YAKIN yah atas semua yakiiiiiiiin, viona ditunggu kabar baiknya dan untuk agus thx atas diskusi dan perjalan menuju titik terang dalam hidup.
Mas bebet terima kasih atas ilmunya walaupun kesan " tegas " tapi tetap terbuka dan tetap membatu dalam berbagai hal begitu juga mas jesse creative pertama yang saya berikan jobbrief dan ini masih terekam dalam ingatan, coba ini yan agus diberi sedikit keyakinan agar hapenya ada asupan kasih sayang :). . coba tante Nisa dibantu agus . . . .. slam buat sikecil dirumah.
print screen, print out dan tempel heheh mba anom terima kasih atas share mengenai keyakinan akan impian, coba bayu dan adit di ajarkan juga :D biat tambah YAKIN. Mari kita kejar angan dan mimpi, sampai ketemu di istambul :D
untuk novita dan ame yang akur yah, coba tolong mas boy dibantu jangan digalakin.. . ..
Tante niske maaf yah ditinggal bukan nya mau balas dendam nih, emang begini keadaaan nya :p salam hangat tuk wiwin, mas anto dan minar.
Mba Mima ..... . ... .. terima kasih atas semua dan semua..... tetap jaga kesehatan dan tetap tersenyum. sayaang mba mima :)
mas suci, pak edi, mas untung, kang budi , doni, mas jimmy, pak udin . . . . salam hormat dari saya atas waktu dan kesabaran menghadapi revisi kanan, kiri, atas, bawah dan diperbesar :D
mas didi, mas luken, mas iwan, faqih dan Jack .. . satu kata buat kalian " LAKI" :D senang bisa kenal dengan kalian, tiap mampir selalu saja ada info terbaru dan menarik.

mas kurnia dan mba zee, ayoo atuh pulang inget rumah hehehe :)

rani, ditunggu kabarnya, awas yup ditunggu loh, kurni memang wanita dapat merubah semua hahaha mas Gede, mba Rosi dan team saya ucapkan salam perpisahan.. .

team media : pak Tjuk, erlin, endah, mba nommy, Budif dan semua terima kasih atas semuaaaaaaaa

Mba Novi, colek gak yah... .. maba novi pasti menjadi orang yang ngangenin pertama :)
MARNO terimakasih, terima kasih, terima kasih :)

yundah, ci farida dan mba mala.. terima kasih atas quotnya tetap akur yah dipojok sana :)
Mba Hany dan mba intan terima kasih atas telpnya, pak irawan dan mba silvia, saya ga ganggu lagi kok dimalam hari, mba elen, ko edwin . . yuhuuuu salam juga buat yang disebelahnya.

Dan untuk semua karyawan BP dan DM, saya ucapkan terima kasih banyak atas senyumnya, kerja sama dan kasih yang diberikan.

*Maaf saya tidak bisa menulis satu persatu, karena adzan magrib sudah berkumandang, pasti dan sangat YAKIN, semua kenangan akan selalu teriyang. :)






*Maaf untuk lantai 2, akan lagu ini selalu berkumandang the smiths - PLEASE, PLEASE, PLEASE, LET ME GET WHAT I WANT"

Good times for a change See, the luck I've had Can make a good man Turn bad
So please please please Let me, let me, let me Let me get what I want This time
Haven't had a dream in a long timeSee, the life I've had Can make a good man bad
So for once in my life Let me get what I want Lord knows, it would be the first time Lord knows, it would be the first time :)


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir Batin dan saya ucapkan terimakasih . ...... .

Kamis, 30 Juni 2011

Kala

kala semua menjadi terang
kala jalan ini semakin lurus
kala pagi selalu menyapa
kala malam semakin merindu
kala semua menjadi jingga
kala pelangi semakin berawarna
kala suara makin melemah
kala teriak tak sekeras dahulu
kala aturan ini membuat warna
kala malam tak lagi sunyi
kala ini, kala itu semakin banyak kata kala

kala senyum ini meruntuhkan duniaku :)

Senin, 23 Mei 2011

Negara 1000 Bendera

Entah kenapa pada sore itu.. .. 21 mei 2011, mampir ke Al -Azhar untuk menghadiri diskusi yang diadakan oleh teman-teman di YISC. malas, yup benar males dateng ke sebuah diskusi apalagi tema nya negara 1000 bendera di al -azhar juga palingan tema nya tentang agama Islam aje "pikiran negatif muncul" ternyata pikiran ini tak mematikan langkah untuk menuju kesana, yup ku sambangi diskusi ini yang di mulai selepas shalat isya.

Tempat nya di pelataran ruang sekertariat YISC yang biasa di sebut taman firdaus disebelah tangga cinta :D, hanya pelataran yang di beri alas dan terpal. Disana telah hadir 3 orang yaitu pembawa acara yang konyol dan cerdas, seorang anak muda dan seorang pria baya.

Di awal perbincangan sudah membahas NII. yup masalah yang sedang IN di tipi, setelah beberapa saat pemuda didepan menceritakan sejarah NII dan apa saja yang dilakukan oleh NII, usut punya usut ternyata pria ini adalah x-NII dan pendiri www.nii-crisis-center.com KEN SETIAWAN. Sebelum beliau berbicara lebih banyak lagi, MC mempersilahkan bapak>> ane lupa namanya dia orang MUI dan menjelaskan apa saja aliran yang sedang berkembang di Indonesia dari Lia Eden, NII, Islam jama`ah (LDII), Lliberal, Sekular, Plural dan lainnya.

Penjelasan yang diberikan cukup membuka wawasan, karena semua ditautkan dengan sejarah islam dan romawi. Ane juga baru tau kalo si galileo meninggal di hukum gantung oleh gereja (PAUS) atas dakwaan klenik dan kepercayaan bahwa Bumi berputar sepanjang matahari.

Terlepas dari itu semua, hal paling membuat terpana adalah bahwa NII di indonsia itu tidak ada 1 persen dari jumlah umat Islam di Indonesia, tetapi dampak dari siaran ditipi sangat dan amat berpengaruh, sekarang banyak orang tua yang melarang anak nya untuk mengikuti dan mendatangi pengajian.

Diakhir diskusi Ken, membuat simulasi mengenai bai`at orang baru di NII, anjriit hebat!!!! ! dengan pertanyan dasar rukun islam dia udah bisa membawa laju dan daya pikir, dengan racikan sedikit ayat yang memperkuat alibi si target sudah bisa terbawa.


Udah malam nanti diterusin tulisan nya mau pulang duluuu :D

Selasa, 17 Mei 2011

Gambaran Gratis

Gara-gara si IT file di C ane, semua download-an lagu, games dan link! ilang semua *lempar lemper juga nih ke IT :D

Terlepas dari itu semua, pagi ini mendapatkan 1 pencerahan mengenai design, ternyata sekarang sudah semudah beli kerupuk di warung depan untuk makan siang, yup sekarang sudah terpapar dan melapak vektor, PSD dan materi creative di web.


yup untuk sesuatu yang sederhana dapat digunakan cara sederhana, jangan pake susah dan dipersulit.







http://www.fordesigner.com/
http://www.vecteezy.com/
http://www.freevectordownload.com/

yup ini 3 dari sekian banyak link untuk belajar, melihat dan mengaplikasikan nya.

selamat mencoba.

Senin, 16 Mei 2011

Farewell Party To Our Swedish Friend

Sejarah ataupun ingatan tidak selalu di tangkap dari sebuah gambar yang direkam oleh kamera, sebuah sejarah dan kenangan dapat diambil dari barang yang tak pernah kita indahkan.

Yup, saya coba merekam sebuah perjalanan sejarah melalu kertas-kertas yang selama ini dibuat dan dibuang.

Nilai dari kertas ini sangat berarti, Yah karena kertas ini merupakan coretan dari seseorang yang kita kenang, kita kenal dan kita lupakan.






















Terima Kasih Buat teman-teman yang selama ini meluangkan waktunya untuk terus membangun jalan ini, yah jalan untuk kita melupakan keuntungan semata :D .

Ruang Riang Bersama Raivoraittus

Raivoraittus akhir nyampe juga di Indonesia, jadwal awal mereka bermain di Jakarta, tetapi bukan di Jakarta tapi di Bekasi tepat nya studio gig DROMOTORA, yup gig yang sekarang jadi kebanggaan kota Patriot.

Musik yang grabag-grubuk agak ga mecing sama muka mereka. .. yup! mereka akan meneruskan 14 kota lagi, yah benar 14 kota meliputi pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan! Selamat menikmati perjalan para punggawa Firlandia! G I L A.

Ruelse ----> Baru liat band baru nya mas Abud malam itu, band perpaduan antara pria dari selatan dan pusat jakarta. Suara hingar bingarnya dan bercakan noise, cukup memengangkan telinga, tapi cukup sangar kedua gitaris benyanyi secara bergantian.
Band yang cukup bermodal dan niat. Dilihat dari bawaaan salah satu personilnya, gitar dan1 box effect dibawa dalam 1 motor dan sendiri pula.

Feel The Burn -----> Band project-an dari Widi Attack, Lost Sight & Strike Heart. yup panggung pertama dan membawakan 4 lagu dari In My Eyes dan 1 lagu yang akan di keluarkan pada demo yang niatnya di release pada saat SA lunching new album.

Total Anarchy ------ -> yup ini panggung pertama mereka bersama drummer yang baru saja menyelesaikan perjalanan dialam bawa sadar :D . . .
sempat beberapa kali vokalis selalu di gantikan oleh Donni, apakah ini akan ada pertanda pergantian atau apa, yup kita tunggu kabar selanjutnya.

No Request ----- > ini band yang punya bekasi, selalu ramai dan di ramu dengan lirik yang menyentil kehidupan di kota bekasi, tapi doi kita kasih nilai 100 "copy" bekasi pada lambang kota bekasi diganti hardcore yang tertera pada kaos baru mereka.

PMS ----> Band dengan personil para kaum hawa, yup sedikit bertemakan metalcore dan rada miring ke hardcore, kenapa bisa dibilang begitu karena disela teriakan atas lagunya mereka membawakan Madball :D

The Massacre ----- > jika dilihat dari perawakan ini band punk yup. . diisi oleh orang-orang lama yang berdomisili dibekasi, coba tanya orang bekasi kali aje pada paham :D

Fact no Fiction -----> Kalo ga salah ini band bawain Discipline - Crucified

LRP --- - > Kalo ga salah juga ini band cover Comeback Kid , tau lah lagu kebangsaan dari Comeback Kids, tapi dibuat rada ngalun kyak apa yak, kyak gitu dah kurang Paham kita mah.

Billy The Kids gantiin Tolerance ---- > Ga liat pas ini maen, lagi makan bebek karet.... . bebek kok susah banget digigit nya, tapi pada tau lah si Billy biasa bawain cock sparrer "kl ga salah juga" takut salah nti di hukum.











Terima kasih buat Eeko atas robekan kertas dan Oki atas tanda tangan nya.

Minggu, 15 Mei 2011

Teriris

Yah!!! 1 lagi pergi dan 1 lagi datang!
Menjadi hal yang biasa ketika semua berjalan
Ta` da yang perlu di sesali atau disedihi
Ketika waktu sudah berjalan melewati detik pertama semua sudah menjadi kenangan.
Yup sudah menjadi basi, ta` perlu dikenang atau diingat!! !

Pembicaraan kita akan masalah lalu hanya membunuh waktu kita untuk membicarakan masa depan.
Ucapkan salam "tinggal" pada cerita dan mari kita "terbitkan" masa depan.


selamat atas penantian dan perjalanan yang telah dilalui kawan, sampai ketemu diujung jalan sana :D

Selasa, 10 Mei 2011

Ibu Panda

Rumah dipojok sana sudah mulai sunyi, keceriaan dan hingar bingar tiba-tiba lenyap, menyunyi, menghadirkan jangkrik melewati siang yang telah menghadirkan malam. Ibu Panda telah meninggalkan anak-anak nya. . . dia melipir, mengendap dan berkelibat, pergi secara diam-diam melewati cubicle.

Kemudian Ibu panda berkata dari kejauhan:
"Kalian baik-baik disini dan kita pasti kan berjumpa dilain waktu, di tempat yang melebihi senyum dihari kemaren, yah kemaren! dimana hari kita hentikan dengan tawa dan senyum".

Yah.... . dia telah pergi, meninggalkan anak-anak yang tengah tertindas oleh perasaan, yah perasaaan dari hati akan pasangan, bukan hanya memikirkan ibu panda yang telah jauh meningalkan gerbang Pemuda 715, mereka begitu dan begitu jauh, mulai tertindih dan teriyang akan perasaan! yah.. perasaan akan masa depan dan kepercayaan :D

Senin, 09 Mei 2011

Camper campaign

Bener-bener membuat terkesima dan berkeinginan untuk memakai produk ini, yeah. . .. . campaign yang menarik, suatu saat akan ku buat seperti ini :D

*Video pertama dari postingan ini bener-bener diluar pikiran, KERJA RODI.











Kamis, 05 Mei 2011

Antara Nada dan Fashion

Pertunjukan ini bukan sekedar luapan emosi, pertunjukan ini adalah bagian dari bagian pertunjukan era fashion, penentu kehidupan para pendisain ruang belanja dan penikmat hingar biar.

Yah.. . kita berjalan sama, hanya saja tujuan kita yang berbeda, ruang serta waktu yang kita buat berdasarkan pandang kita, buat kita berbeda. Hanya karena perbedaan ini jarak dan cara pandang kita dibedakan akan lirikan para penentu fashion.

Jamaah pengkritik dan dewa dari pada penguasa media, penindas gerak dan penentu pandang selalu saja membedakan, mengangap kita berjalan merangkak rendah, selalu lemparkan ludah ke muka dan berkata kalian sampah.

Kita selalu berdiri disini dan terus berdiri tidak seperti mereka para dewa penguasa media, para pengupdate data penyembah uang.

Apa yang mereka pakai, kita pakai!
Apa yang mereka beli, kita beli!
Apa yang mereka hargai, kita hargai!

Mereka bilang, mereka fashionable
Mereka bilang, mereka ter-update
Mereka bilang, mereka dewa dari dunia fashion

Tapi mereka tidak pernah sadar, apa yang kita gunakan
Tapi mereka tidak pernah sadar yang mereka pakai

Penyelamat kaki dari debu dan duri yang mereka pakai adalah hasil dari ketenangan kita berdiri, pondasi yang kita jalankan. yup brand-brand yang mereka pakai, yang mereka anggap jati diri mereka telah kita pakai selama ini.

Hardcore bukan sekedar genre music, hardcore adalah sebuah perpaduan antara nada dan fashion . . . berbahagialah buat kalian yang sudah mengenal dan berjalan di jalur ini.

Semoga tingkat konsumtif akan brand penyeimbang, tidak mengiris tebalnya kantung pembangun masa depan kita :D









thesartorialist yeah!!! begitu mengispirasi

Ya.. yah, nemu satu video di youtube, sial!!!!! ini bener-bener mengispirasi kita untuk menjadi seorang photographers dan fashionable yang ga perlu keluarin biaya besar :D




mampir juga di bloq doi http://thesartorialist.blogspot.com

Selamat menikmati kawan!

Selasa, 03 Mei 2011

Diam, Lihat dan Dengarkan

Musik dan fashion menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Musik mempengaruhi gaya hidup, fashion mempengaruhi kesadaran kita akan kebersihan dan penggalan lirik yang kita lantunkan.

Menjadi makhluk update itu baik, tapi kurang baik jika kita menjadi manusia terupdate, semakin kita mengupdate diri semakin kita akan lupa akan masa dimana kita menorehkan garis hitam di kertas putih.

Ya.. . kita terlalu bangga akan ke update-an kita, padahal kita cuma sekelompok kecil penikmat dan lingkaran besar dari target panah para penebaran ajaran penikmat hasrat, yup .. . hobi memotong ketebalan kantong kita :D

Nikmati apa yang tersajikan, biarkan ini kita nikmati... . tak perlu lagi mengeluarkan udara dari dalam mulut, diam lihat dan dengarkan.

1. NME
2. Rolling Stone Indonesia
3. Deathrockstar
4. Polkadot
5. Ruang Rupa












*Siang ini ditemani Belle and Sebastian, terima kasih `tuk Nisa yang sudah mengenalkan band ini :D

Raivoraittius Southeast Asia Tour 2011

Sebelum dengerin lagu nya, cek dulu dimana doi tur.Ternyata hampir di pelosok kota dipulau jawa, agak curiga juga nih, jangan doi ga ngeband tapi jualan batik :D

RAIVORAITTIUS (Finland SxE Hardcore)
Ryzki Maulana ---- > said, sound like: "Black Flag playing too fast and mixed with old finnish raw hardcore like Rattus, Kaaos, Terveet K├Ądet"!

Yup ane sepakat dengan ryzki aka keke, musiknya kasar cepat dan energi yang disebarkan pasti akan menyemarakan hinggar-bingar pits.
andai doi datang diawal tahun 2000-an pastinya akan lebih sedap :D


*Sangat disayangkan beberapa liriksnya berbahasa finland. . . PAHAM!




Akan melakukan rangkaian tour ASIA di bulan ini:

15th May / Sun - BEKASI, INDONESIA
16th May / Mon - BANDUNG, INDONESIA
17th May / Tues - Day Off
18th May / Wed - PURWOKERTO, INDONESIA
19th May / Thurs - JOGJAKARTA, INDONESIA
20th May / Fri - SOLO, INDONESIA
21st May / Sat - SALATIGA, INDONESIA
22nd May / Sun - Day Off
23rd May / Mon - SEMARANG, INDONESIA
24th May / Tues - KUDUS, INDONESIA
25th May / Wed - PATI, INDONESIA
26th May / Thurs - BLORA, INDONESIA
27th May / Fri - Day Off
28th May / Sat - KEDIRI, INDONESIA
29th May / Sun - MALANG, INDONESIA
30th May / Mon - SIDOARJO, INDONESIA
31st May / Tues - SURABAYA, INDONESIA
1st June / Wed - Day Off
2nd June / Thurs - MEDAN, INDONESIA
3rd June / Fri - KUALA LUMPUR, MALAYSIA

Aksara miniatur vespa

Padahal di wish list 2011 mintanya Vespa S125 dapet nya miniatur Vespa :D

ya... ya.. ternyata segala sesuatu yang disebar dan di aktualisasikan didalam sebuah media mampu membuat feedback yang cukup mengesankan.
Walaupun hanya sebuah cipratan, namun hal ini cukup membuat kita berpikir ulang dan berdiam diri untuk sesaat. Termyata masih ada orang yang niat dan menyisihkan sedikit pikiran dari sekelibat aksara dan wicara.






Terima Kasih lia atas miniatur vespa nya :D

*1 dari beberapa teman pernah mengisi komentar mengenai wish list 2011 yang teretera di bloq. Hal ini yang membuat diri berani berkata "walaupun hanya sebuah cipratan" semua ini sangat berarti ..

Senin, 02 Mei 2011

Mayday

Temu wicara dan perjalanan kali ini kurang menyenangkan!! dateng sore, ga bawa kamera dan hape rusak.
Hanya inilah yang bisa terekam untuk dikenang.


*Foto pertama dan terakhir membuat senyum lebih bermakna, walau tertinggal karena dateng sore dapet juga gambar yang ditunggu-tunggu :D











Terima kasih untuk Oki dan teman nya yang telah lama menunggu disana.

Sepatu

Karena mempunyai dua sepatu ini di awal tahun, terikrarkan kata " dateng pagi ke kantor dan jangan pernah telat lagi".. ya . . karena telat, telah menghabiskan imajinasi sepatu baru :D

... dateng pagi, biar bisa beli sepatu baru!!




Terima Kasih buat Edi dan Age! yang udah jual sepatu VANS dan DATE ini :)

Link dihari-hari yang lain

Hari ini nemu lagi link web lama yang kadang lupa,sebelum terlupakan disimpan.

1. Link fashion
http://www.bloglovin.com/en/blogs

ya.. ya... . serasa mau melompat dari lantai 2 jika melihat bloq foto dan fashion dari negara seberang, simple dan jujur!




2. Link download lagu dan sejenis
www.filestube.com

Link yang bagus buat para pecinta download gratisan yang disedaikan oleh masyarakat virtual.



Selamat Menikmati

Kamis, 28 April 2011

walking on the moon

Rejeki menghancurkan perasaan buruk akan hidup!
Serasa ingin kutarik semua suara keras dari dalam hati yang kuluapkan dan selalu kuteriakan "Tuhan mengapa kau tidak adil kepada diri Ku! .. ... .

Tersadari bahwa keluh kesah hanya sebuah halusinasi kenikmatan dalam kasa!
Kejutan yang sangat indah dari NYA, ya... sebuah Ipad, dia berikan tanpa ada tanda dan tak terpirasatkan.

Hadirnya benda ini membuka mata akan keindahan dan kecanggihan tekhnologi.. . membuka kembali lembaran pencari jejak dalam dunia google, ya... . semangat!

Terima Kasih ku ucapkan untuk Bp. Toni Sianipar atas hadiahnya.





Hari ini... gratisan lagi!!

Rejeki dihari ini.. nyemil dan minum gratisan
Terima kasih ku ucapkan untuk Ibu juli, Mba Rossi, Lala dan Rani! terima kasih atas makanan nya.








Makan-makan.. makan :D

Rabu, 27 April 2011

Cerita dari balik kaca part 1

Tak tersadari bahwa jejaring sosial merupakan bentuk dari duplikat diri, begitu banyak orang mengacuhkan hal ini. Apapun status dan foto yang kita share atau dibagikan oleh teman akan mempengaruhi dan menimbulkan pertanyaan siapa kah dia, apakah dia, bagaimana dia dan harus bagaimana kita menyikapi hal dalam setiap bahasa tubuhnya. pertanyaan-pertanyaan yang banyak ditanyakan walaupun hanya terlintas dari hati. . .

Karena hal diatas ini lah, beberapa temen bertanya sejarah suka sama band-band HC/Punk .. .. disini saya akan coba mendeskripsikan musik yang cukup berpengaruh terhadap perjalanan musik yang selama ini disukai.

1. Cock Sparrer

Band punk rock yang dibentuk pada tahun 1972 di East End of London, Inggris. band streetpunk yang paling berpengaruh, membantu membuka jalan bagi punk akhir 1970-an dan Oi! subgenre.
Lirik dari tiap lagu yang dinyanyikan berbicara mengenai masalah kehidupan yang dilalui setiap hari, walaupun mereka membuat lagu untuk dijaman dan dinegaranya, tetapi tema dari lirik yang diciptakan begitu universal, cukup mewakili apa yang terjadi di sekitar kita. Lagu yang masih dan tetap teriyang sampai saat ini adalah "where are they now".





2. The Business

Band Oi / punk! rock band yang terbentuk pada tahun 1979 di Lewisham, London Selatan.
Terus terang pada saat itu, saya ga begitu paham band ini, yang gw tau pada saat itu adalah band yang aktif dalam persepakbolaan, kalo dilihat dari gambar yang terlampir dibawah, siapa sih yang ga punya print bergambar band ini di baju para anak band pecinta sepakbola diawal tahun 2000-an.
Saya sempet berpikir bahwa inilah musik hardcore, berbadan kekar, plontos dan penuh emosi. Energi yang mereka salurkan dalam tiap lagu dan live show membuat kita selalu kuat berpegang teguh akan keyakinan kita, pola pikir dan cara pandang kita terhadap setiap masalah.



3. Chain of Strength

Band hardcore straight edge punk era '80 dan awal 90-an dari Southern California. inilah band yang telah mencerahkan hidup, membuka pola pikir dan dunia baru.
Sempet ga habis pikir, kok bisa band hardcore dengan lirik seperti ini? begitu santun dan memiliki sastra yang cukup bagus. Walaupun saat itu belum begitu paham dalam mengartikan bahasa inggris, tapi pola bahasa yang dipakai begitu bagus dan indah.
Dari sinilah mulai saya memetakan jenis musik apa yang sebenarnya yang saya sukai, sadar tidak sadar semua akan menkrucut menjadi sebuah identitas diri dalam tiap penampilan dan cara kita bertindak.




Terima Kasih untuk : Tata, Ucok dan Buncit yang telah mengenalkan ke-3 band diatas.