Laman

Selasa, 13 September 2011

Melangkah dari gerbang 715 (260811)

Dear All

Hari ini hari terakhir saya berada di Bintang pratama, yup saya melangkah keluar dari gerbang pemuda 715, hampir 3,5 tahun saya berkerja dan menghabiskan waktu bersama di Bintang Pratama,


Pertama, saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Merri Tandiari yang telah memperbolehkan saya memasuki pintu gerbang Bintang Pratama dan bekerja di Bintang Pratama, Bp. Wendy yang telah mempercayakan saya bergabung di dept CS, serta Ibu Sisca yang percaya kepada saya untuk berkerja sama dalam bekerja, dan sekali lagi saya ucapkan kepada ibu sisca terima kasih banyak karena telah sabar membantu dan membinbing saya selama ini.

Team Ungu: oboy dan sandy... mas boy, tetap semangat yup pasti bisalah toh sekarang saja udah bisa handle dan mencari jalan keluar dalam tiap masalah ok cayaaaaaaaaaang. sandy, selamat bergabung tetap cekatan dan fleksible yup.. . . . untuk kalian berdua tolong jagain koko, dodo, momo, berber dan cici yah . . . :D
Iyung, coba itu kalo misalkan keluar kantor yaa izin dulu, hahahaa kenangan yang tak terlupakan, ya. ... gak masbro radit, thx dit atas semua, ah.. daya pake cuti dihari terakhir, bakalan merindu makan dilayur dan bergombal ria dipagi hari.. .
indah, kabar2an yah jangan ampe bentrok dan tetap semangat, dan salam buat anak-anak kalo lewat CK :p
Pras .. . ini dia pria GOMBAL ada salam dari Regi, coba ajeng lain kali jangan ajak pras lagi yeee :)
Pras coba perfutsalan dilanjutkan colek Adit, Roy & Arya, jangan sampai ane punya team ngajak ngadu ga da lawan nya :)
heiiii belle cut dan olly coba makannya dikurangi, Mba betsy jangan dibawain makanan mba kebiasaaan hehehee mba nopee dan mba mumuy thx yah atas semua dan semua atas info nya " tak terlupakan jasa kalian"
Tante Wendy, pasti kangen nih mendengar suara nya dimalam hari :D
Mas dedy . . . tetap muda yah "yang penting kerjasama team" :)
mba puji. .. . cuma bisa tersenyum melihat jilbab melekat menutupi hitamnya rambut
Hi. . . ..pecinta anjing mba reta dan pecinta kucing nova. . .. semangat memelihara, oia ane dirumah ada bebek foto bareng yuk :)

Hey Marli .. . terima kasih sudah sabar bekerja sama selama ini ya... tanpa wanita ini koko, dodo momo pasti pada berantem, bener gak tante cuwie apalagi ada spongebob nya Tita, bisa makin menjadi aje perkelahinnya :D btw terima kasih banyak atas semua kerja sama, senyum dan seringai paras nya hehee *peluk... ups bukan muhrimnya . .. (sedih dihari terakhir tidak bisa berjumpa dengan team kodomo) ditunggu kabar dan gosipnya . .. . . . hi. . sedih beneren nih :( karena kalian sedikit banyak berpengaruh akan karier selama ini :p
agus cimit dan viona, tetap YAKIN yah atas semua yakiiiiiiiin, viona ditunggu kabar baiknya dan untuk agus thx atas diskusi dan perjalan menuju titik terang dalam hidup.
Mas bebet terima kasih atas ilmunya walaupun kesan " tegas " tapi tetap terbuka dan tetap membatu dalam berbagai hal begitu juga mas jesse creative pertama yang saya berikan jobbrief dan ini masih terekam dalam ingatan, coba ini yan agus diberi sedikit keyakinan agar hapenya ada asupan kasih sayang :). . coba tante Nisa dibantu agus . . . .. slam buat sikecil dirumah.
print screen, print out dan tempel heheh mba anom terima kasih atas share mengenai keyakinan akan impian, coba bayu dan adit di ajarkan juga :D biat tambah YAKIN. Mari kita kejar angan dan mimpi, sampai ketemu di istambul :D
untuk novita dan ame yang akur yah, coba tolong mas boy dibantu jangan digalakin.. . ..
Tante niske maaf yah ditinggal bukan nya mau balas dendam nih, emang begini keadaaan nya :p salam hangat tuk wiwin, mas anto dan minar.
Mba Mima ..... . ... .. terima kasih atas semua dan semua..... tetap jaga kesehatan dan tetap tersenyum. sayaang mba mima :)
mas suci, pak edi, mas untung, kang budi , doni, mas jimmy, pak udin . . . . salam hormat dari saya atas waktu dan kesabaran menghadapi revisi kanan, kiri, atas, bawah dan diperbesar :D
mas didi, mas luken, mas iwan, faqih dan Jack .. . satu kata buat kalian " LAKI" :D senang bisa kenal dengan kalian, tiap mampir selalu saja ada info terbaru dan menarik.

mas kurnia dan mba zee, ayoo atuh pulang inget rumah hehehe :)

rani, ditunggu kabarnya, awas yup ditunggu loh, kurni memang wanita dapat merubah semua hahaha mas Gede, mba Rosi dan team saya ucapkan salam perpisahan.. .

team media : pak Tjuk, erlin, endah, mba nommy, Budif dan semua terima kasih atas semuaaaaaaaa

Mba Novi, colek gak yah... .. maba novi pasti menjadi orang yang ngangenin pertama :)
MARNO terimakasih, terima kasih, terima kasih :)

yundah, ci farida dan mba mala.. terima kasih atas quotnya tetap akur yah dipojok sana :)
Mba Hany dan mba intan terima kasih atas telpnya, pak irawan dan mba silvia, saya ga ganggu lagi kok dimalam hari, mba elen, ko edwin . . yuhuuuu salam juga buat yang disebelahnya.

Dan untuk semua karyawan BP dan DM, saya ucapkan terima kasih banyak atas senyumnya, kerja sama dan kasih yang diberikan.

*Maaf saya tidak bisa menulis satu persatu, karena adzan magrib sudah berkumandang, pasti dan sangat YAKIN, semua kenangan akan selalu teriyang. :)






*Maaf untuk lantai 2, akan lagu ini selalu berkumandang the smiths - PLEASE, PLEASE, PLEASE, LET ME GET WHAT I WANT"

Good times for a change See, the luck I've had Can make a good man Turn bad
So please please please Let me, let me, let me Let me get what I want This time
Haven't had a dream in a long timeSee, the life I've had Can make a good man bad
So for once in my life Let me get what I want Lord knows, it would be the first time Lord knows, it would be the first time :)


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir Batin dan saya ucapkan terimakasih . ...... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar