Laman

Senin, 16 Mei 2011

Ruang Riang Bersama Raivoraittus

Raivoraittus akhir nyampe juga di Indonesia, jadwal awal mereka bermain di Jakarta, tetapi bukan di Jakarta tapi di Bekasi tepat nya studio gig DROMOTORA, yup gig yang sekarang jadi kebanggaan kota Patriot.

Musik yang grabag-grubuk agak ga mecing sama muka mereka. .. yup! mereka akan meneruskan 14 kota lagi, yah benar 14 kota meliputi pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan! Selamat menikmati perjalan para punggawa Firlandia! G I L A.

Ruelse ----> Baru liat band baru nya mas Abud malam itu, band perpaduan antara pria dari selatan dan pusat jakarta. Suara hingar bingarnya dan bercakan noise, cukup memengangkan telinga, tapi cukup sangar kedua gitaris benyanyi secara bergantian.
Band yang cukup bermodal dan niat. Dilihat dari bawaaan salah satu personilnya, gitar dan1 box effect dibawa dalam 1 motor dan sendiri pula.

Feel The Burn -----> Band project-an dari Widi Attack, Lost Sight & Strike Heart. yup panggung pertama dan membawakan 4 lagu dari In My Eyes dan 1 lagu yang akan di keluarkan pada demo yang niatnya di release pada saat SA lunching new album.

Total Anarchy ------ -> yup ini panggung pertama mereka bersama drummer yang baru saja menyelesaikan perjalanan dialam bawa sadar :D . . .
sempat beberapa kali vokalis selalu di gantikan oleh Donni, apakah ini akan ada pertanda pergantian atau apa, yup kita tunggu kabar selanjutnya.

No Request ----- > ini band yang punya bekasi, selalu ramai dan di ramu dengan lirik yang menyentil kehidupan di kota bekasi, tapi doi kita kasih nilai 100 "copy" bekasi pada lambang kota bekasi diganti hardcore yang tertera pada kaos baru mereka.

PMS ----> Band dengan personil para kaum hawa, yup sedikit bertemakan metalcore dan rada miring ke hardcore, kenapa bisa dibilang begitu karena disela teriakan atas lagunya mereka membawakan Madball :D

The Massacre ----- > jika dilihat dari perawakan ini band punk yup. . diisi oleh orang-orang lama yang berdomisili dibekasi, coba tanya orang bekasi kali aje pada paham :D

Fact no Fiction -----> Kalo ga salah ini band bawain Discipline - Crucified

LRP --- - > Kalo ga salah juga ini band cover Comeback Kid , tau lah lagu kebangsaan dari Comeback Kids, tapi dibuat rada ngalun kyak apa yak, kyak gitu dah kurang Paham kita mah.

Billy The Kids gantiin Tolerance ---- > Ga liat pas ini maen, lagi makan bebek karet.... . bebek kok susah banget digigit nya, tapi pada tau lah si Billy biasa bawain cock sparrer "kl ga salah juga" takut salah nti di hukum.











Terima kasih buat Eeko atas robekan kertas dan Oki atas tanda tangan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar