Kamis, 05 Mei 2011

Antara Nada dan Fashion

Pertunjukan ini bukan sekedar luapan emosi, pertunjukan ini adalah bagian dari bagian pertunjukan era fashion, penentu kehidupan para pendisain ruang belanja dan penikmat hingar biar.

Yah.. . kita berjalan sama, hanya saja tujuan kita yang berbeda, ruang serta waktu yang kita buat berdasarkan pandang kita, buat kita berbeda. Hanya karena perbedaan ini jarak dan cara pandang kita dibedakan akan lirikan para penentu fashion.

Jamaah pengkritik dan dewa dari pada penguasa media, penindas gerak dan penentu pandang selalu saja membedakan, mengangap kita berjalan merangkak rendah, selalu lemparkan ludah ke muka dan berkata kalian sampah.

Kita selalu berdiri disini dan terus berdiri tidak seperti mereka para dewa penguasa media, para pengupdate data penyembah uang.

Apa yang mereka pakai, kita pakai!
Apa yang mereka beli, kita beli!
Apa yang mereka hargai, kita hargai!

Mereka bilang, mereka fashionable
Mereka bilang, mereka ter-update
Mereka bilang, mereka dewa dari dunia fashion

Tapi mereka tidak pernah sadar, apa yang kita gunakan
Tapi mereka tidak pernah sadar yang mereka pakai

Penyelamat kaki dari debu dan duri yang mereka pakai adalah hasil dari ketenangan kita berdiri, pondasi yang kita jalankan. yup brand-brand yang mereka pakai, yang mereka anggap jati diri mereka telah kita pakai selama ini.

Hardcore bukan sekedar genre music, hardcore adalah sebuah perpaduan antara nada dan fashion . . . berbahagialah buat kalian yang sudah mengenal dan berjalan di jalur ini.

Semoga tingkat konsumtif akan brand penyeimbang, tidak mengiris tebalnya kantung pembangun masa depan kita :D









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar