Laman

Jumat, 03 Februari 2012

03.02.12

Terasa asing menandakan sebuah pencarian yang ta kunjungi dapat
Melangkah akan 1 hal melambungkan penantian dalam ribuan hal
Aku percaya semua terditeksi dengan baik
Mengarah kepada hal positif

Karena aku percaya, aku percaya dan aku percaya

Menyakin sebuah ketidakmungkinan menjadi mungkin
Menitikan sebuah khayal akan realita, membunuh khayal
Berusaha membuang semua nyata dalam khayal
Karena aku percaya akan  langkah

Meniadakan mimpi dalam angan
1 keyakinan dalam jalan, dan jalani
Menghayalkan apa yang diyakinin
Makin mendekati, makin mengurai menjadi kan negatif persepktif

Aku semakin jauh dan semakin lepas dari yakin yang ku yakini
Terbuai akan hari, hancurkan semua khayal dalam genggam
Bukan nilai yang kucari bukan .... bukan.. bukan
Aku hanya ingin nampakan sinar pagi ini diantara adzan dan senyum

Sayang, aku cinta kamu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar