Minggu, 19 Februari 2012

Memori lama di tahun yang baru

hal tertolol yang pernah dilakukan :

1999-2000 : pertama kali melakukan perjalanan seorang diri. kejogja, nyampe pagi dan dengan PD nya langsung kekost an kakak, dan ternyata dia nungguin distasiun ampe sore dan gw lg asik tidur dikostan temannya :)

2000-2001 : lulus SMU dengan nilai yang lumayan walaupun nilai raport merah semua dan ruang bp selalu disinggahi :)

2001-2002 : salah naek kereta api, niatnya ke purwokerto ..eh malah naek yang ke purwakarta :)
trus pulangnya lewat bandung dan bis mogok jam 24.oo kondisi lg ketiduran sama teman2 & supir ga ada, kebayang dong

2003-2004 : hampir terdampar dimedan, karena ATM rusak dan untungnya bawa buku tabungan, akhirnya bisa juga lanjutin perjalanan ke Aceh.

2004-2005 : niatnya naek gunung gede, eh nyasar ke bukit depan gunung gede dan disitu ternyata masih banyak macan nya , untung selamat :)

2006-2007 : nganterin teman pulang kampung ke malang"lebaran H+2, pas sampe jogja ditelp kantornya dan harus kembali lagi ke jakarta, plg naek kreta ekonomi karena cuma ini yang kosong, kebayang dong penuhnya lebaran.

2006-2007 : ke bali naek kereta ekonomi,banyak nih kenangannya, yang pasti 2 kali tidur distasiun (banyuwangi&jogja), diterminal denpasar & nyasar di surabaya :)

2007-2008 : nonton konsernya muse, club 8, sick of it all, megadeath,wall of jericho,story of the year*cuma 1 lagu"keujanan dijalan* dan band-band DIY lainnya...

2007-2008 : menghadiri pernikahan teman, naek motor jkt-jogja naek satria F-150, berangkat sabtu pagi lewat jalur tengah, pulang selasa pagi (teman mau revisi skripsi)lewat jalur utara,  musim ujan pula dan insyaf deh naek motor seminggu pantat pegel.

maret 09 : mau ke kawah putih eh... malah nyasar ke pelabuahan ratu hahah mandi malam deh di ciater ---naek mtr tolol yeee---

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar