Laman

Jumat, 03 Februari 2012

semoga

salahkah diriku yang gagap ini
salahkah aku ta bisa utarakan semua
salahkan aku dengan kondisi seperti ini
salahkah aku melampiaskan kesal dengan senyum
salahkah aku bekerja
salahkah aku berjalan
salahkah aku meniti sebuah cahaya
salahkan semua
apakah salah akan mimpi ku
aku berjalan dalam terang dan bersandar dalam gelap

aku percaya pagi yang aku jalankan adalah pagi bagi keindahan jalan

aku bermimpi dan berkhayal
aku akan mempunyai pedamping hidup diusia 28 tahun, dengan jilbab menutupi indah rambut nya.
aku telah dapatkan, selangkah lagi kan ku ambil mimpiku.. .. .
aku mau menjadi lelaki yang mencitai nya sampai akhir hayat
lelaki yang menjadi bagian dalam hidup dan imam dalam sajadah

akan kah malam ini seindah mimpi dimasa itu, semoga... . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar